Minggu, 31 Oktober 2010

STUDENTSITE



STUDENSITE


studentsite adalah suatu layanan online yang  merupakan situs pribadi bagi setiap mahasiswa yang di buat untuk membantu mengakses tugas, mencari informasi, dan untuk melihat nilai IPK  selama mahasiswa tersebut berkuliah di Universitas Gunadarma sampai lulus dari Universitas Gunadarma. Studentsite sangat penting bagi mahasiswa Universitas Gunadarma. karena studensite adalah sumber informasi bagi mahasiswa.
Studentsite wajib di miliki oleh setiap mahasiswa gunadarma, jika tidak ada studentsite  mahasiswa akan ketinggalan informasi perkuliahan, tidak dapat melihat hasil nilai IPK, dan tidak dapat  mengumpulkan  tugas  yang di berikan  oleh dosen.
http://helpdesk.gunadarma.ac.id/v3/  dan mediacenter.gunadarma.ac.id adalah suatu layanan online yang dibuat untuk membantu mahasiswa yang kesulitan dalam mengakses studentsite. Mahasiswa cukup mengakses situs tersbut dan mengisi form yang telah di tentukan oleh situs tersebut.
jika mahasiswa tidak mendapatkan jawaban dari UG Helpdesk dan Mediacenter, mahasiswa tersebut dapat langsung datang ke Gedung Universitas Gunadarma kampus D  tepatnya di gedung 3 lantai 3 yang terletak di ruangan paling ujung dari semua ruangan serta membawa KTP untuk prosesnya.



Nama   : Fazri Indra Kurniawan
Kelas   : 1DB02
NPM   : 39110028

Tidak ada komentar:

Posting Komentar