Minggu, 31 Oktober 2010

STUDENTSITE


STUDENSITE


studentsite adalah jenis layanan online yang merupakan situs pribadi bagi setiap mahasiswa yang di buat untuk  mahasiswa Universitas Gunadarma selama mahasiswa tersebut berkuliah dan lulus menjadi seorang sarjana dan diploma. Studentsite sangat penting bagi mahasiswa Universitas Gunadarma, kegunaan situs ini untuk mencari tahu informasi perkuliahan termasuk info tentang tugas, mengakses kegiatan – kegiatan yang ada di gunadarma,  dan sebagai media pengumpulan tugas mahasiswa khususnya tugas softskill. DLL.
Studentsite wajib di miliki oleh setiap mahasiswa gunadarma, jika tidak ada studentsite  mahasiswa akan ketinggalan informasi perkuliahan, dan tidak dapat  mengumpulkan  tugas  yang di berikan  oleh dosen.
Jika mahasiswa lupa dengan password atau user name yang di masukan pada saat log in, mahasiswa  dapat langsung menanyakan di situs http://helpdesk.gunadarma.ac.id/v3/ atau mahasiswa juga bisa menanyakan masalah yang terjadi pada studentsite dengan cara mengirim email ke mediacenter.gunadarma.ac.id permasalahan  mahasiswa Universitas Gunadarma khususya mengenai studentsite ini akan di selesaikan dengan cepat.
jika mahasiswa tidak mendapatkan jawaban dari UG Helpdesk dan Mediacenter, mahasiswa tersebut dapat langsung datang ke Gedung Universitas Gunadarma kampus D  tepatnya di gedung 3 lantai 3 yang terletak di ruangan paling ujung dari semua ruangan serta membawa KTP untuk prosesnya.



Nama   : Fazri Indra Kurniawan
Kelas   : 1DB02
NPM   : 39110028

Tidak ada komentar:

Posting Komentar